Pages

Jumat, 06 Januari 2017

RESOLUSI 2017




Happy nu yieeee gaeesss :* (eh, masih boleh kan gue ngucapin?? Moga-moga belum kadaluarsa haha) sorry gaess kemaren lagi sibuk-sibuknya galau karena mikir dompet kempes (hampir mirip peci bapak gue L) gara-gara “Goes to Jogjes with bala rempong si Fela”. Baru sekali seumur hidup gue melancong ke kota orang berhari-hari tanpa emak bapak dan tanpa uang saku (plis banget bukan karena emak bapak gue pelit, gue aja yang sok nolak duitnye karena gue piker gue udah gedhe *padahal dihati pengen huaaaL*). Begitu mengenaskan emang,hiks *nangisbombay*. Oke cerita ke Jogjanya kita skip dulu dan kalian bisa liat di blognya Fela  ketikanfelani.blogspot.com
Gaess, ini pertama kali gue nulis di blog setelah berabad-abad gue ngilang dari peredaran manusia alay, hahaha. Entahlah kenapa rasanya pengen nulis di blog lagi. Berawal dari sahabat rempong gue si Fela yang selalu maksa gue untuk membaca blognya (gue kasian, mungkin nggak ada yang baca kecuali gue). dan nggak sampai disitu, dia pun selalu maksa gue untuk nulis di blog lagi. (dia sahabat paling pemaksa yang pernah ada di bumi) hiks. Soal nulis di blog, otak gue selalu ngebayangin sinetron yang ada di RC*I itu (tau kan? Yang ada pemain Hello Kitty nya, dan ada yang berperan sebagai mbak Hana yang suka nulis di blog tuh) hahaha, imajinasi yang berlebihan dan nggak penting pakek banget. Asudalah lupakan :D
Tahun baru 2017. Ada apa? Nggak ada apa-apa, hahaha. Sama aja kayaknya ya. Seminggu masih tujuh hari, sebulan masih empat minggu, dan setahun masih ada 12 bulan. (maksutnya apa sih? *gue juga nggak tau*). Tapi yakin deh, gue pengen beli kalender yang hari merahnya banyak, dan yang terpenting disitu tertera hari pernikahan gue. OMG. (sadar ery sadar, yuk tepokin jidat ke tembok *dezzex* until bloody dan akhirnya mati..-tamat-). Kalau ingat postingan gue tahun lalu sedih banget yak. Gue ditinggalin cowok yang gue cin-tai sepenuh qalbu lantas pergi mendebur bersama ombak tanpa pernah peduli air mata dan ingus gue yang keluar membasahi wajah(kalimat tak derfinisi). Rasanya hancur..pecah..remuk (baca: vas bunga) hahaha
Yaudin deh, kagak usah dibahas lagi. He’s not important. HE JUST MY EX, hahaha (walaah, gayamu kui lho ndug!!) Emaang gitu ya skema cinta??? Pas cinta dulu di puja puja, disembah-sembah, diagung-agungin. Pas udah jadi mantan dibuang lah, di kubur lah, di gadai-in lah, di jual di OLX lah, mirip monyet lah, mirip anjing lah, babi lah, uler lah, gorilla lah, Inilah kebun binatang hahaha. Ya enggak gitu juga, kalau tau bakal jadi mantan nggak bakal dipacarin dong yes?? (pembelaan diri *pakai iket kepala dan pedang*), hahaha. Lha salah siapa dia ninggalin gue?? Nggak ada syukur-syukurnya dia itu punya calon istri sebaik seramah secantik seimut sepintar serajin gue. (ini bukan narsis, tapi percaya diri book, karena gue tau rendah diri itu nggak baik, hahaha *alibi-semata*).
Intinya, bagi gue itu tahun 2016 adalah tahun yang gue impi-impikan dua tahun yang lalu (2016-2=2014) dan menjadi tahun yang paling pahit selama 24tahun hidup gue. Amit-amit jabang bayi, jangan sampai anak cucu gue mengalami apa yang gue rasain *menangis tersedu-sedu*. Rasanya bok, sampai masuk rumah sakit segala hanya karena cinta, hahaha. Sebenernya sih malu karena dikirain gue dulu yang tergila-gila ama ntu bocah, tapi ya gimana..emang iya, #ehh hahaha. (inget ye, DULU). Sekarang?? Insya Allah udah ikhlas lah karena sering dapat pencerahan dari sang Maha Pencerah, dari Ust. Maulana nyang di tipi, dan sahabat rempong gue si Fela, si Yunda, si Rizka, si Yulia serta someone else yang bernama Siti Markilah (siapa lagi dia?? Coming Soon!! hahaha). 
Mendadak pengen jadi orang bijak, gue pengen ngasih tau resolusi gue di tahun 2017 ini: (tolong dicacat, nanti ibu nilai *beper jadi guru*)
1.       Bertambah takwa kepada Allah SWT
(Emang dulu engga bertakwa??) Good question. Gue dulu hidupnya sesat book, cinta-cintaan mulu sampai nggak peduli iman (nangis lagi, hiks hiks hiks L (apa mungkin ini azab?? huaaaa L *sukurin lu kena azab* hahaha)
2.       Berusaha menghilanglan rasa sedih, khawatir, gundah gulana yang selalu menerpa di dada (alah apalah ini!!)
Eh tapi gue serius, gue harus bisa menghilangkan semua beban yang mengahantui pikiran dan hati gue, walaupun gue tau itu godaan syetan yang jelek banget mukanye kayak gagal operasi plastik hahaha. Eh udah jangan ngomongin syetan siang bolong gini, sumpah ini gue lagi dirumah sendirian huaaaaa L nanti bala tentaranya datang, ex: lollipop jumping, mrs.kunti etc.
3.       Harus bisa masak.
Masak?? Selama ini gue pualing ogah kalau disuruh emak masak. Tapi perlu digaris bawahin kalau “lagi mood untuk masak, jam berapapun dimanapun kapanpun dan bagaimanapun keadaannya gue JABANIN” hahaha. Puas kalian? Hahaha. Gue juga mau pamer, sekali gue masak entah kenapa langsung cocok di lidah emak bapak dan adek gue, padahal gue belum pernah sekalipun masak sendiri. (Give me applause :* prok-prook-proook)
4.       Ketemu JODOH
Huaaa kabur aah kalau soal jodoh. Dari tahun kemaren gue ngebet banget soal jodoh. Tapi baru aja kemarin si Siti Markilah menjitak+memoles kepala gue (padahal gue lagi enak-enaknya menikmati semangkok soto Kudus yang seger, pedass dan bikin nagih diperut). He was cruel. He said “tiap jidat seseorang udah tertera tanggal, tempat dan dimana kita bertemu jodoh kita. Udah tertulis di Lauhul Mahfudz jaauuuuuhhhh sebelum gue dilahirin si mamak”. Kalimatnya seolah memaksa gue untuk tak berpikir soal jodoh. (wooyy Siti, gue juga pengen kayak gitu, tapi emak gue itu lho L huaaaa hiks) Bagi elo-elo yang cewek udah masuk usia nikah, emak kalian cerewetnya minta ampyun nggak sih?? Apa gue aja yang ngerasain kayak gini?? *merasa alone sendirian di bumi*. Oh emak yang cantik dari hati, anakmu juga pengen cepet ketemu jodohnya. Entah si jodoh ngumpet dimane anakmu kaga ngarti dah mak. Suer !
Yaa udin lah, tapi gue tetep harus optimis, tahun ini gue pasti ketemu jodoh gue!! Apapun caranya, di pelet kek, santet keek..sikaaaatttt!!! (hahahah *ketawa syetan*) oke, selanjutnya untuk “Jodoh” kita skip dulu gaes, tunggu postingan selanjutnya :*
5.       SHOUT OUT TO MY EX.
Naah, ini nih yang baru bener-bener resolusi yang tiada duanya. Guampang banget ngomongnya kayak goreng tempe dan syusah banget untuk dilakuin kayak goreng ikan lele (ganas kena cipratan minyak) huaaaa L
Pas gue ke Jogja, tepatnya di Pantai Sadranan Gunung Kidul sana, gue naik ke tebing karangnya sambal niat dalam hati untuk lihat Sunset, dan alhasil “mendung”. (oke fine, cukup tahu) eits, tapi disana nggak hujan lho, hahaha (mamvus loe yang mau nertawain gue). Disana gue bener-bener niat untuk melupakan semua tentang masa lalu yang hitam kelam seperti masuk goa lewat jurang dengan kecamata hitam. Pokoknya gue niat bener dah, 2017 nggak aka nada lagi sang mantan. Sakit mbak berohhh (cup cup cup ery).
Daaannnnn berhasil !! (Alhamdulillah ya Habiballah :*) gue seakan nggak peduli lagi dengan apa yang dia lakuin. gue masih berteman BBM dengan dia (tapi udah gue sembunyiin semua umpannya, jahat? Bialin :D) Kontak WhatsApp juga udah gua hapus :D (tapi nomernya tetep hapal jugaaa huaaaa.. secintrong inikah gue sama dia dulu L) Jungkir balik gue mensugesti diri gue tentang ‘dia’ yang sudah mencampakan masa depan gue yang cerah secerah wajah Ponds, hahaha. Palingan dia juga udah punya gebetan yang baru, pacar baru, ahh pokokknya yang baru-baru lah. Namanya juga cowok. Beda dengan gue, belok mata kanan kiri dikit udah dibilang murahan *nasib cewek*. Dan kalaupun itu benar, “gue NGGAK boleh CEMBURU” HARAM!! Masuk neraka Jahannam hih sadis :D
Oke, there are FIVE of Resolutions 2017 :* Gue harus kudu-wajib ‘ain-have to-must JABANIN. Kalian-kalian gimana resolusinya???? :D ataau ada yang punya ide kreatif tentang resolusi 2017 nya ??? Please Comment :*
Sampai disini dulu yes kakak, inceess ngantuk mok bobok syanteekkss dulu :* ba-baaeeehhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar